Rabu, 31 Juli 2024

Liburan Hemat? Yuk Beli Tiket Xperience di Epic Sale Traveloka

Yuhuuu akhirnya yang ditunggu-tunggu datang.  Apalagi kalau bukan Epic Sale Traveloka. Diskon hotel dan Xperience sampai 50 persen. Bayangin aja hematnya sampai 50 persen. Biasanya kalau ada Epic Sale seperti saat ini , aku  biasanya membeli tiket Xperience atau hotel. Lumayan bisa dipakai kapan-kapan. 

Mulai tanggal 30 Juli sampai 11 Agustus 2024 ada Epic Sale Traveloka.  Nah temen-temen bisa intip-intip nih Xperience yang lagi diskon.  

Tiket yang lagi diskon diantaranya adalah : 

1. Tiket masuk Dufan dan tiket Sea World Ancol



Siapa yang gak kenal Dufan. Dufan adalah destinasi wisata favorit buat semua. Nggak anak-anak,  nggak remaja , nggak dewasa semua bisa having fun di Dufan.  Lumayan banget nih diskon tiketnya  pas Epic Sale dari harga 250 rb diskon jadi 145 ribuan aja.


Mau seru-seruan di Dufan? Yuk...banyak destinasi seru loh di Dufan.  Dari arung jeram, bianglala, cangkir putar, niagara, ontang-anting, halilintar sampai gajah terbang.

Kami beberapa kali ke Dufan karena punya tiket annual pas. Tapi buat teman-teman yang gak punya annual pass, event epic sale ini bisa teman-teman manfaatkan buat bersenang-senang di Dufan.






Nah anak-anak paling senang kalau diajak ke Istana Boneka. Di Istana Boneka teman-teman bisa menjumpai boneka-boneka dari seluruh nusantara dengan pakaian adatnya masing-masing.  Selain itu ada juga rumah adat dan icon khas negara lain serta boneka yang pakai pakaian adat negara tersebut.  Seru loh....soalnya kita mengelilingi istana boneka dengan perahu.  Nah di dalam Istana Boneka juga diperdengarkan musik jadi kita nggak merasa bosan.  Meski pernah ke Istana Boneka tapi tiap ke Dufan anakku pasti minta ke sana lagi. Destinasi favorit buat anak-anak saat ke Dufan.



Yang paling menyenangkan lagi, selain tiket masuk Dufan, kali ini kita juga bisa membeli tiket  Seaworld dengan harga 85 ribuan saja dari harga 120 ribu. Waah kesempatan nih buat beli. Kebetulan si bungsu belum pernah main ke SeaWorld. Kapan lagi ya ada diskon begini. Yuk cuzz teman-teman juga bisa ke Dufan atau SeaWorld dengan pesan tiket di sini.

2. Kidzoona 

Salah satu tiket Xperience yang lagi diskon yaitu tiket Kidzoona.  Siapa yang nggak kenal Kidzoona.  Kidzoona adalah playground buat anak-anak yang super lengkap. Diperuntukkan buat anak-anak balita sampai usia 12 tahun. Selain berbagai permainan yang ada di sana,  anak-anak juga bisa bermain peran di Kidzoona. 

Biasanya Kidzoona ada di mall. Jadi ibu-ibu bisa berbelanja dengan tenang saat anak-anak main di Kidzoona.  Tapi untuk usia tertentu harus ada pendamping ya teman-teman. 

Waah kapan lagi ya bisa ajak anak-anak bersenang-senang di Kidzoona dengan harga diskon 50 persen teman-teman.  Biasanya kalau mau ajak ke Kidzoona suka pikir-pikir dua kali. Nah ini mumpung diskon 50 persen bisa borong tiket Kidzoona deh.







Arena yang terdapat di Kidzoona antara lain mandi bola, kitchen house, supermarket, tempat membikin pizza, rumah sakit,  toko bunga dan masih banyak lagi. Anak-anak bisa bermain peran di sana. Semacam kidzania versi mini.




Teman-teman bisa beli tiket Kidzoona di Traveloka Epic Sale ya. Jangan lupa catat tanggalnya dari tanggal 30 Juli  sampai tanggal 11 Agustus 2024 saja ya.

3. Tiket Waterboom Lippo Cikarang 

Buat teman-teman yang suka ajak anaknya berenang ada lagi nih tiket waterboom. Kapan lagi ya bisa ajak berenang di waterboom dengan diskon 50 persen.  By the way diskonnya gede banget loh dari 120 ribu menjadi  60 ribuan aja. Sungguh menggoda buat kaum mendang-mending yang suka liburan kayak aku tapi mau pakai harga hemat. Teman-teman bisa beli tiket di sini.

4. Universal Studio Singapore 

Buat teman-teman yang hobi jalan-jalan ke luar negeri, Epic Sale Traveloka adalah kabar yang menyenangkan. Soalnya diskon Epic Sale ini nggak hanya di dalam negeri, tapi juga di luar negeri lho. Teman-teman bisa main ke Universal Studio Singapura dengan diskon. Dari harga satu jutaan menjadi 900 ribuan.

Seperti di Dufan dan Jungle Land , USS ini dibagi menjadi beberapa area. Ada Far Far Away, The Lost World, Madagascar, Ancient Egypt, Sci-Fi City, New York dan Hollywood. Sci-Fi_city adalah permainan roalles coaster. Wahana  yang  seru dinaiki adalah Accelerator. Accelerator ini cara mainnya cuman muter-muter aja. Kayak cangkir putar di Dufan. Jadi yaah nggak terlalu ekstrim. Hitung-hitung buat pemanasan sebelum naik wahana lain.


Di Universal Studio teman-teman bisa bertemu figur Minion atau Madagaskar  favorit anak-anak. Kami pernah ke Universal Studio Singapura dua kali saat anak-anak masih SD. Sekarang mereka sudah SMA. Pengalaman yang menyenangkan dan tak terlupakan buat anak-anak. 

5. Genting Awana SkyWay Gondola plus Skytropolis Indoor Theme park. 

Ingin menjelajahi Malaysia dan ingin main ke Genting Highland?  Ini adalah saat yang tepat untuk beli tiketnya karena lagi ada promo bundling nih. Jadi bundling tiket Genting Awana SkyWay Gondola plus Skytropolis Indoor Theme park sedang promo diskon 15 persen dari harga  299.985 rupiah menjadi 257.750 rupiah.

Meski pernah naik kereta gantung di Taman Mini Indonesia Indah beberapa kali, namun naik sky way gondola di Genting adalah pengalaman tak terlupakan dan excited buat anak-anak.  Oleh karena itu saat ada kesempatan backpackeran berdua saja dengan si bungsu tahun lalu ke Kuala Lumpur aku mencoba naik gondola ini. Pengalaman tak terlupakan buat si kecil. Ini adalah pertama kali dia jalan-jalan ke luar negeri berdua saja dengan ibunya. Nggak boleh capek dan nggak boleh gendong. Trus pengalaman naik gondola pertama kali di luar negeri.



Senang sekali saat bisa menginjakkan kaki di Chin Swee Temple. Sebelum sampai di Skytropolis kita bisa berhenti di stasiun Chin Swee Temple. Berjalan-jalan sebentar dan menikmati pemandangan dari atas. Setelah itu bisa naik gondola lagi dan melanjutkan perjalanan ke Skytropolis. 


Seru banget kan jalan-jalan di dalam atau di luar negeri. Teman-teman bisa memanfaatkan Epic Sale Traveloka ini buat dapetin tiket Xperience. Don't worry No Rugi,   masih ada fitur paylater, jaminan refund 100 persen, reschedule plus, reschedule ke Traveloka poin dan sebagainya. Yuuk borong- borong promonya di Traveloka. Untuk lebih lengkapnya teman-teman bisa pelajari fitur-fitur Don't worry no rugi di aplikasi Traveloka ya.

Oya buat teman-teman juga bisa daftar Traveloka Affiliate lho. Cara daftarnya mudah. 

1. Buka aplikasi Traveloka 
2. Buka akun temen-temen 
3. Klik Traveloka Affiliate 
4. Klik daftar dan ikuti langkah-langkahnya.



1 komentar:

  1. aku sama suami suka ke dufan lewat traveloka juga mbak🤭🤭

    BalasHapus